Aktor Senior Anton Andreas, Melirik FTV

IMG 20230408 WA0273

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Memasuki bulan suci Ramadhan ini, stasiun-stasiun tv seperti berlomba mengusung program acara bernuansa religius.

Salah satunya, yang sedang menjadi primadona di stasiun SCTV adalah FTV Ramadhan produksi Sinemart berdampingan dengan Para Pencari Tuhan besutannya aktor gaek Deddy Mizwar itu.

“Jujur saya cukup enjoy bermain di FTV Ramadhan Sinemart ini” kilah Aktor flamboyant Anton Andreas, yang dihubungi pas usai penayangan FTV yang turut dibintanginya berjudul “Ibu, Aku Pulang” Jumat pagi 7 April 2023.

“Shooting sambil ngabuburit…ini luar biasa, apalagi M.Haikal sutradaranya kebetulan sohib lama jaman di Multivision dulu sekitar 20 tahun-an lebih lalu, baru ketemu lagi disini…ya, semacam re-uni kecil yang menyenangkan lah pastinya,” tambahnya lagi sambil terkekeh.

Anton Andreas, aktor yang selama ini dikenal lewat debutnya di film-film laga seperti beberapa diantaranya adalah “Prahara Prabu Siliwangi” dan “Joko Tingkir ” yang dengan gemilang memerankan sosok Sunan Bonang, arahan sutradara kawakan Robert Santosa.

IMG 20230408 WA0274

Disamping itu namanya pun tambah melambung berkat keterlibatannya bermain dalam serial Sinetron legend : “Si Doel Anak Sekolahan”, disamping puluhan judul lainnya baik Film layar lebar maupun Sinetron.

“Terus terang saja, sekarang ini saya tidak terlalu ngoyo / ngotot seperti dulu untuk jobs shooting, mungkin sekarang ini lebih focus ke untuk stay berinduk di salah satu PH saja, seperti Sinemart ini saja misalnya”. Papar Anton ketika ditanya perihal rencana kerja ke depannya.

“Itupun kalau pihak Sinemart berkenan tentunya haha…doakan saja semoga lancar dan manjang ya,” Sambungnya lagi sambil tertawa lepas. Iya deh saya dukung dan doakan, Kang.

Kembali ke soal FTV yang baru saja tayang tadi, Anton mengaku cukup enjoy kerja bareng aktor-aktor muda milenial.

Baca juga:  Presiden Jokowi Berharap Perwira Remaja TNI-Polri Terus Belajar dan Berinovasi

“Mereka pintar-pintar dan seru, dan kerjanya cukup profesional, itu yang saya suka”.

Laporan : Ria Satria

Tags: