Anak Berumur 5 Tahun Tenggelam Di Kali Cikeas Gunung Putri Kabupaten Bogor

IMG 20240706 WA0055

REAKSIMEDIA.COM | Polres Bogor – Polsek Gunung Putri mendapat laporan dari warga terkait adanya anak berumur 5 tahun yang bernama Kin Caesar Aminanta, tenggelam di kali Cikeas Gunung Putri Kabupaten Bogor, pada Sabtu, 6 Juli 2024 sekitar jam 14.00 wib.

Setelah mendapat laporan dari warga, Piket fungsi polsek Gunung Putri Kabupaten Bogor, langsung melakukan pengecekan di Lokasi Tkp tersebut.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH,.MH menjelaskan bahwa benar pada hari Sabtu tanggal 06 Juli 2024 sekitar pukul 10.55 wib, dilaporkan adanya anak tenggelam di kali Cikeas perumahan Graha Ciangsana Asri Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kab Bogor.

Menurut pihak Kepolisian, setelah mendapatkan keterangan dari para saksi dan Ketua RT setempat, dikatakan bahwa pada hari Sabtu tanggal 06 Juli 2024 sekitar jam 10.55 wib., korban bersama teman-temanya main di pinggir kali Cikeas, saat bermain korban terperosok dan tercebur ke kali Cikeas, dan karena korban hanyut lalu teman teman korban langsung minta bantuan ke warga perumahan dan bersama sama mencari korban.

Namun saat dilakukan pencarian Korban, yang dimulai dari titik awal tercebur, sampai kemudian korban ditemukan, kondisi Korban tersebut sudah hanyut sejauh 2 km (dua kilo meter) dan dinyatakan Korban sudah meninggal dunia, kemudian korban di bawa ke Klinik Cici Lian Jati Rangga, dan Pihak Klinik pun menyatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemuadian akhirnya Jenazah korban dibawa kerumah duka dan pihak keluarga yang diwakili oleh bapak kandung korban menyatakan tidak bersedia dilakukan Autopsi Jenazah terhadap Jenazah anaknya (korban) dan rencana akan dibawa ke Robokan Jawa Tengah untuk dimakamkan.

Laporan : Hotma

Baca juga:  Masyarakat Desa Kelir Kalipuro Banyuwangi Kecewa, Ternyata PTSL Di Desanya Tidak Ada

Tags: