Bhayangkari Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Wilayah Hukum Polres Mukomuko

IMG 20220901 WA0068

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Bertempat di lapangan Sat Lantas Polres Mukomuko, telah dilaksanakan apel persiapan penyaluran bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari kepada masyarakat yang terdampak banjir melalui Kapolres Mukomuko beserta Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko.Rabu (31/8/22).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S. IK, M. H. , yang didampingi Wakapolres mukomuko dan PJU Polres Mukomuko, Ketua Bhayangkari Cab. Mukomuko dan Kapolsek Mukomuko.

IMG 20220901 WA0070

Selanjutnya perjalanan menuju kecamatan Ipuh untuk menyalurkan kepada warga diwilayah itu.

Dan kemudian dilanjutkan di Kecamatan Air Rami, Kapolres yang didampingi Wakapolres mukomuko, PJU Polres Mukomuko, Ketua Bhayangkari Cab. Mukomuko dan Kapolsek Mukomuko Selatan langsung menyalurkan bantuan yang berjumlah 350 karung beras dan sembako secara langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Selanjutnya menuju Kecamatan Teras Terunjam rombongan Kapolres menuju Desa Pondok Kopi dan secara langsung Kapolres Mukomuko menyerahkan bantuan kepada masyarakt yang terdampak banjir.

Berikut Desa yang dapat disalurkan bantuan dari Bhayangkari Peduli untuk warga yang menjadi Korban Banjir adalah,

1.Desa Pasar Ipuh
2.Desa Medan Jaya
3.Desa Semundam
4.Desa Pulau Baru
5.Desa Air Buluh
6.Desa Air Rami
7.Desa Talang Rio
8.Desa Dusun Pulau
9.Desa Pondok kopi

IMG 20220901 WA0069

Dalam kegiatan ini Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S. IK, M. H berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan anak anak agar tidak bermain di genangan banjir dikarenakan rentan akan timbulnya penyakit. ” Tetap semangat dan selalu sabar terhadap cobaan bencana yang terjadi,” pesan Kapolres AKBP Nuswanto.

Hadir mendampingi Kapolres Mukomuko pada kegiatan itu, Wakapolres Mukomuko, Kasat Samapata, KBO Satlantas polres mukomuko, Kanit IV intel polres mukomuko, Kapolsek Teras Terunjam, Kapolsek Mukomuko Selatan,
Ketua Bhayangkari Cab. Mukomuko dan pengurus,
Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Mukomuko selatan,
para Kades Desa Setempat dan masyarakat yang terkena dampak banjir.

Baca juga:  Penyegaran, Polres Mukomuko Gelar Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek Penarik Raya

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar.
Sumber : Humas Polres Mukomuko.

Tags: