Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Bersama Personel Polsek Pallangga Imbau ini ke Panitia Lomba HUT RI ke-77

IMG 20220822 WA0074

REAKSIMEDIA.COM | Gowa – Sederet perlombaan untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 diadakan, baik tingkat pusat, kabupaten, kecamatan, desa, bahkan hingga tingkat RT/RW sekalipun.

Seperti halnya yang dialkukan oleh warga binaan Polsek Pallangga pada hari Minggu (21/8) malam kemarin. Dimana Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar, SH bersama personelnya turun langsung memantau kegiatan lomba yang digelar oleh warga BTN Nusa Indah, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

IMG 20220822 WA0075

Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar menghimbau kepada panitia pelaksana lomba tersebut untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar kegiatan yang digelarnya berjalan aman dan lancar.

“Himbauan dan masukan perlu diberikan kepada panitia agar jalannya perlombaan dapat berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, ujar Kapolsek Pallangga saat dikonfirmasi, Senin (22/8).

Dirinya menekankan kepada anggotanya di lapangan agar memberikan kontribusi yang berarti dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah desa binaan tetap aman kondusif dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. (*)

Laporan : Heri Setiadi

Baca juga:  Jelang Liga 3 PSSI Polisi Lakukan Asesmen Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro

Tags: