Kapolres Aceh Timur: Alhamdulillah Kesadaran Masyarakat Terhadap Vaksin Meningkat

IMG 20211214 WA0041 1

REAKSIMEDIA.COM | Aceh Timur – Polres Aceh Timur bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur terus berupaya melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Jika dilihat dari persentase jumlah penduduk yang ada di Aceh Timur, jumlah masyakarat yang telah divaksin masih belum sesuai target pemerintah, karenanya perlu dukungan dari semua stakeholder dalam mencapai target vaksinasi yang telah ditetapkan.

Polres Aceh Timur saat ini semakin gencar mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar secara bertahap dan kesadaran masyarakat terhadap vaksinasi Covid 19 mulai tumbuh.

“Alhamdulillah saya melihat dan memantau langsung jalannya vaksinasi adanya peningkatan yang signifikan, tidaklah sia-sia upaya kita semua dengan melihat antusias masyarakat yang datang di gerai vaksin,” ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., Selasa, (14/12/2021).

“Dengan meningkatnya antusias warga yang datang di setiap gerai vaksin, maka akan tercipta Herd Immunity bagi masyarakat sehingga penyebaran Virus Covid 19 ini dapat kita kendalikan, “imbuh Kapolres.

Menurutnya, kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin ini tidak luput dari upaya yang dilakukan setiap saat oleh Polres Aceh Timur bersama Pemerintah Kabupaten serta petugas medis yang berada di lapangan, untuk itu kita tetap menjaga agar kondisi saat ini tetap stabil dan lebih ditingkatkan lagi. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

*_Demikian Siaran Pers ini disampaikan, selanjutnya dapat digunakan untuk kepentingan publikasi kepada masyarakat/kepentingan jurnalistik lainnya._*

Laporan : Ibrahim
Sumber : Humas Polres Aceh Timur

Baca juga:  Satreskrim Polres Aceh Timur Gelar Vaksinasi Merdeka Anak Di SD Negeri 2 Idi

Tags: