Kapolsek Peureulak Bersama Camat dan Danramil Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

IMG 20240416 WA0025 1

REAKSIMEDIA.COM | Aceh Timur – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan juga merupakan wujud rasa empati terhadap warga yang mengalami musibah, Kapolsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh AKP Muslim Siregar, S.H. pada hari Selasa, (16/04/2024) sore menyerahkan bantuan kepada Basyaruddin Bin Arsyad, 80 tahun, warga Dusun Ulee Blang, Desa Blang Batee, Kecamatan Peureulak yang rumahnya mengalami kebakaran.

Pemberian bantuan berupa sembako ini diserahkan oleh Kapolsek didampingi Camat Peureulak Nasri, S.E. dan Danramil 04/PLK Kapten Inf Jaya Sakti kepada korban (Basyaruddin) yang mengalami musibah kebakaran.

IMG 20240416 WA0027 1

Kapolsek mengatakan pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan empati Muspika Peureulak terhadap warga yang mengalami musibah.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan empati Muspika Peureulak terhadap warga yang mengalami musibah. Dengan bantuan ini, kami berharap bisa meringankan beban Pak Basyaruddin yang sedang tertimpa musibah sehingga merasa terbantu.” Kata Kapolsek.

Musibah kebakaran yang terjadi pada Senin, (15/04/2024) sekira pukul 00.30 WIB. Tidak ada harta benda yang berhasil diselamatkan, bahkan empat sepeda motor (Honda Scoopy, Honda Beat dan dua unit Honda Supra X) ikut terbakar berikut surat dan arsip berharga serta uang tunai senilai Rp 1,5 juta.

Kebakaran rumah diduga akibat kemunculan api lewat dapur rumah Basyaruddin. Saat kejadian seluruh anggota keluarga tertidur pulas. Baru ketika api mulai membesar seisi rumah terbangun dan langsung menyelamatkan diri.

IMG 20240416 WA0026 1

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran rumah milik Basyaruddin namun kerugiannya ditaksir mencapai 200 juta rupiah.

Laporan : Ikhwan

Baca juga:  Capai Vaksinasi, Kapolres Aceh Timur Berikan Apresiasi Tiga Kapolsek

Tags: