Kerennn…Open Turnamen Dusun Baru CUP II Pecahkan Rekor Peserta Terbanyak se Provinsi Bengkulu

IMG 20220715 WA0040

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Sebanyak 102 Tim Sepak Bola mengikuti Technical Meeting pada Open Turnamen CUP II DESA DUSUN BARU V KOTO Tahun 2022 , Jumat (15/7/22).

Dengan berlangsung gelaran Open turnamen sepak bola di Desa Dusun Baru V Koto itu, nantinya akan di selenggarakan pertandingan perdana pada hari Minggu 17 juli mendatang.

IMG 20220715 WA0042

Ketua Panitia Defran mengatakan,” antusias Tim yang ingin berlaga pada open turnamen Bola kaki kali ini di Kabupaten Mukomuko sangat banyak,” ungkap Defrans.

“Dan kepada seluruh tim yang akan bertanding nantinya untuk dapat menjaga Sportifitas dan Fair Play, serta menjaga siraturahmi antar pemuda pemudi. “Imbuh Defran.

IMG 20220715 WA0041 1

Hal senada juga disampaikan Hery Cibeem dengan mengatakan,” baru saja sudah di laksanakan tecnikal meeting (TM) yang diikuti sebanyak 102 peserta yang berasal dari dalam Kabupaten mukomuko maupun Tim dari luar Provinsi Bengkulu,” papar Herry.

Hery cibeem juga menyampaikan bahwasanya acara ini bukan saja membawa nama Desa Dusun Baru V Koto dan Kecamatan Air Dikit ke luar daerah, tetapi acara ini juga membawa nama baik Kabupaten mukomuko.

“Maka dengan Itu kami mengharapkan kerjasama dan dukungan Pemda Mukomuko dan Legislatif, bisa bekerjasama meyukseskan acara ini dengan cara memberi penuh Suppportnya kepada Pihak penyelenggara.”tutur pria yang akrab dipanggil Cibem ini.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Laka Tunggal, Mobil Masuk ke Areal Pemakaman Desa Bunga Tanjung Teramang Jaya

Tags: