Laksanakan Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Hari Libur

REAKSIMEDIA.COM | Demak – Guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di hari libur, Polsek Sayung Polres Demak melaksanakan patroli dialogis guna memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini.

Giat patroli ini dilakukan oleh Waka Polsek Sayung Aiptu Budi Raharjo beserta 2 anggota Bripka Kariyadi dan Brigadir Slamet. Minggu (22/05/2022)

Patroli di arahakan ke objek-obejek vital seperti Minimarket, Pantai Morosari, Perbankaan, Gardu PLN, Spbu dan tempat rawan kejahatan lainya

Pada saat patroli di Minimarket anggota Polsek Sayung mengimbau kepada karyawan untuk selalu berhati hati dan waspada kepada orang yang masuk ke dalam minimarket dan juga selalu mengawasi monitor CCTV di sekitar lingkungan minimarket.

Mengingatkan kepada karyawan minimarket agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu sedia tempat cuci tangan atau handsanitizer, meskipun saat ini pademi sudah turun tetapi kita tetap harus mawas diri.” Ujar Budi.

Kapolsek Sayung Akp Sugito SH saat dikonfirmasi mengatakan, “walaupun hari libur Polsek Sayung tetap melaksanakan kegiatan patroli rutin baik siang maupun malam sebagai antisiapasi terjadinya tindak kriminalitas dan masyarakat dapat bekerja sama dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif”, imbuhnya. (*)

Laporan : Suryadi

Baca juga:  Polres Demak Luncurkan Program Masganesa

Tags: