Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Kapolres : Perintah Sholat Mengajarkan Kita Untuk Disiplin Dalam Melaksanakan Tugas

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko, Bengkulu – Keluarga Besar Polres Mukomuko memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, di Musholla Miftahul Jannah Mapolres Mukomuko, Selasa (1/3/22).

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan peringatan Isra Mi’raj adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW, selain untuk ajang silaturrahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dalam Isra’ Miraj ini Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah Sholat 5 waktu dalam sehari, kalau kita berbicara tentang Sholat sama halnya kita belajar tentang kedisiplinan, Sholat mengajarkan kita untuk disiplin waktu, karena Sholat sudah ditetapkan tiap-tiap waktunya, kita lihat saja kalau orang itu rajin Sholat dan Sholatnya tepat waktu, InsyaAllah dalam bekerja pun dia akan disiplin,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolres Mukomuo berharap momentum peringatan Isra Mi’raj ini bisa menjadikan Personel lebih disiplin dalam melaksanakan tugas, ” Mari Kita ambil Hikmahnya, semoga dengan momen peringatan Isra Mi’raj ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dan lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkas Kapolres.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H Polres Mukomuko mengambil tema :
“Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Mukomuko, Wakapolres, Para Kabag Polres Mukomuko, Para Kasat dan Kasi Polres Mukomuko, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Mukomuko dan Anggotanya serta Personil Polres Mukomuko.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar
Sumber : Humas Polres Mukomuko

Baca juga:  Kajari Mukomuko Gelar Pemusnahan Barang Bukti Hasil Kejahatan

Tags: