Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP Penemuan Jasad Pria di Sebuah Lahan Kosong

REAKSIMEDIA.COM | Polres Bogor – Jasad seorang pria di temukan warga di debuah lahan kosong yang berada di wilayah Kampung Jati Parung, Desa Parung Kecamatan Parung Kabupatan Bogor, terkait kejadian tersebut pihak kepolisian Polsek Parung Polres Bogor pun menggelar olah tempat kejadian perkara.(19/11/2023).

Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso S.H menjelaskan bahwa penemuan jasad seorang pria tersebut terjadi pada Minggu pagi sekira pukul 07.00 WIB saat seorang warga melihat adanya sepeda motor yang memuat rumput sejak sabtu sore hingga minggu pagi tidak bergeser.

Atas kecurigaan tersebut warga pun mengeceknya, hingga ditemukannya seorang laki-laki pencari rumput telah dalam keadaan tergeletak dan kondisinya sudah meninggal dunia.

Dari gelar olah TKP yang kami lalukan kami temukan sebuah dompet berisi kartu tanda penduduk atas Wawas Sarwono (65) yang tersimpan didalam dijok sepeda motornya. sementara itu dari pemeriksaan pada jenazah korban tidak ditemukan adanya luka apapun.

Dari keterangan yang kami dapat dari pihak keluarga bahwa almarhum sudah lama memiliki riwayat penyakit jantung. atas permintaan keluarga jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga, dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukannya otopsi, jelas Kompol Sularso.

Laporan : Sandio
Sumber : Humas Polres Bogor

Baca juga:  Primkop Kartika Oro Doro Enakoa Kodim 1710 Mimika Gelar Rapat Anggota Tahunan

Tags: