Polsek Tanjungsari Polres Bogor Selidiki Aksi Pencuruian Yang di Sertai Dengan Kekerasan Terhadap Korbannya

IMG 20230707 WA0299

REAKSIMEDIA.COM | Polres Bogor – Aksi pencurian yang sinsertai dengan kekerasan terjadi di gerbang Caffe Nuansa Alam yang berada di Kampung Pasir Angin Desa Sukarasa Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Pada hari Rabu tanggal 5 Juli 2023 sekitar pukul 23.30 WIB.

Aksi pencurian tesebut menimpa seorang pemuda yang sedang nongkrong bersama seorang temannya di datangi dua orang laki-laki yang tidak dikenal dan menanyakan jalan menuju puncak dua. (7/7/2023)

IMG 20230707 WA0298

Dimana disaat bersamaan pelaku meminta handphone korban, korban yang menolak pun di ancam oleh salah satu pelaku lainnya dengan mengeluarkan senjata tajam. Hingga Pelaku akhirnya berhasil membawa kabur sepeda motor korban setelah korban terkena senjata tajam pada bagian punggung.

Meski aksi pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor tersebut sempat coba di kejar oleh korban, namun korban terjatuh dan mengalami luka-luka lecet di sekujur badan.

IMG 20230707 WA0301

Kejadian tersebut pun saat ini dalam penanangan pihak kepolisan Polsek Tanjungsari Polres Bogor yang langsung menggelar olah TKP di tempat kejadian perkara guna proses penyelidikan lebih lanjut.

IMG 20230707 WA0302

Kapolsek Tanjungsari Polres Bogor Iptu Rustami mengtakan bahwa proses penyelidikan hingga saat ini terus kita lakukan, beberapa orang saksi pun telah kita mintai keterangan, untuk mengungkap para pelaku, ungkapnya

Laporan : Hotma
Sumber : Humas Polres Bogor

Baca juga:  Sambang Warga Binaan Wilayah Hukum Polsek Cijeruk Ajak Jaga Kondusifitas Kamtibmas Dan Ajak Cegah TPPO

Tags: