Razia Kendaraan, Polres Serang Kota Amankan 31 Unit Kendaraan

REAKSIMEDIA.COM | Kota Serang – Polres Serang Kota Polda Banten kembali gelar razia kendaraan bertempat di depan Mapolres Serang Kota. Sabtu (23/10/2021) malam.

Tampak personel gabungan dari Satlantas Polres Serang Kota, Satsamapta Polres Serang Kota Satreskrim Polres Serang Kota, Satintel Polres Serang Kota dan Sipropam Polres Serang Kota.

“Benar, tadi malam pukul 21.00 wib hingga Minggu dininari, Polres Serang Kota melaksanakan razia kendaraan,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan sellular, Minggu (24/10/2021).

AKBP Hutapea, menjelaskan bahwa hasil yang dicapai adalah jumlah Penindakan R4 sebanyak 1 unit Kendaraan dan R2 sebanyak 30 unit Kendaraan.

“Ada 1 unit kendaraan Roda empat dan 30 unit kendaraan Roda dua yang kami amankan dengan dilakukan penilangan karena tidak dilengkapi dengan STNK,” ungkap AKBP Hutapea.

Hal tersebut, jelas AKBP Hutapea, dilaksanakan guna menjaga Situasi Keamanan, Keselamatam, Ketertiban dan Kelancaran lalulintas dan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kagiatan tersebut akan kami laksanakan terus menerus guna Memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kepada masyarakat yang akan beraktifitas.”ujarnya.

Laporan : Suryadi
Sumber : TP-Humas Polres Serang Kota

Baca juga:  Bupati Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Sambut Kedatangan Ketua DPD-RI dalam Kunjungan Kerjanya di Kabupaten Barru

Tags: