Simpan Ganja, Seorang Pemuda Diamankan Satresnarkoba Polres Mukomuko

REAKSIMEDIA.COM –|Mukomuko Bengkulu – Terkejut sekaligus cemas mungkin perasaan itulah yang dapat mengambarkan RR (26) warga Desa Air Rami, Kabupaten Mukomuko. Bagaimana tidak, saat sedang asyik menyantap nasi goreng di Kecamatan Ipuh dirinya diringkus Sat Resnarkoba Polres Mukomuko pada Kamis malam (7/4/22).

Seperti dilansir dari Beranda Publik.com, petugas Satres Narkoba Polres Mukomuko yang mendapatkan informasi dari masyarakat segera melakukan penggeledahan kepada tersengka, dan benar saja barang bukti ditemukan 1 (satu) paket narkotika golongan I tanaman jenis ganja seharga Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) yang dibungkus menggunakan kertas minyak berhasil ditemukan, tak hanya itu 1 (Satu) paket narkotika tanaman jenis ganja seharga Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) yang dibungkus plastik asoy, uang tunai sejumlah Rp.270.000 ( dua ratus tujuh puluh ribu rupiah) yang diduga hasil penjualan barang haram itu juga turut diamankan petugas.

“Pelaku dan BB di bawa ke Polres mukomuko guna dilakukan pemeriksaan,” ujar Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.Ik., MH saat dikonfirmasi dan terhadap pelaku, petugas juga melakukan pemeriksaan urine di RSUD mukomuko.

Saat ini petugas telah mengamankan pelaku di Mapolres Mukomuko, untuk dimintai keterangan dan melakukan pengembangan terkait status pelaku dan asal barang yang ia dapatkan,” Tutup Kapolres.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar.

Baca juga:  Sat Samapta Polres Pekalongan Laksanakan Patroli Giat Imbauan Prokes di Pasar Kajen

Tags: