Srikandi PPM LVRI Karo Ikut Melakukan Pencarian Herlan Gurning

IMG 20210614 WA0220

REAKSIMEDIA.COM | Kabanjahe, Karo – Terkait hilangnya salah satu pengurus PPM Maran Berastagi,Mayer Herlan Gurning, PPM melakukan pencarian disekitar aliran sungai Lau Biang.

IMG 20210614 WA0222

Dalam hal ini PC Srikandi Pemuda Panca Marga Kabupaten Karo prihatin dan merasa sedih, dan mendampingi Ketua PD PPM Sumut melakukan dan menyisir untuk menemukan Herlan Gurning, Senin (14/06/2021) di Jembatan Lau Biang Desa Kandibata Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Ketua Srikandi PPM Kabupaten Karo,Junita Milala mengatakan ” kami sangat sedih, kami berharap Herlan ditemukan dengan keadaan selamat dan sehat sehat ” ujarnya.

Junita Milala menambahkan ” Kami siap membantu dan mendampingi Ketua PD PPM Untuk melakukan pencarian, semoga cepat bertemu ” Kata Junita Milala.

IMG 20210614 WA0223

Sekretaris Srikandi PPM Karo, Sri Marheini Bangun, kita sudah melakukan pencarian, berharap ada mujizat, saudara kita ditemukan” ujarnya sedih.

” Jangan ragu, lakukan saja, dan kita banyak berdoa agar adik kita Herlan Gurning kembali” kata Bendahara Srikandi PPM LVRI, Citra Yuhaza didampingi Shely S dan yang lainnya.

Laporan : Erianto Perangin Angin

Baca juga:  Yayasan SAN Menyisakan Kesedihan Seorang Nenek Yang Menabung Untuk Pendidikan Cucunya

Tags: