Wakil Walikota: Ir.Arwin Siregar Hadiri Musrenbang Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru

IMG 20220218 WA0029

REAKSIMEDIA.COM | Padang Sidempuan – Wakil Walikota Ir.Arwin Siregar, hadiri sekaligus membuka pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru tahun 2023 yang hari yang ketiga harinya dilaksanakan di Aula Kantor Camat Padang Sidempuan Hutaimbaru (17/2/2022).

Wakil WaliKota Padang Sidempuan Arwin Siregar menjelaskan, bahwa kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan ini akan dilaksanakan yang ke tiga hari, dan ini adalah Musrenbang tingkat Kecamatan yang ketiga yang dilaksanakan di dampingi anggota DPR dan OPD lainya.

“Arwin siregar
juga menambahkan, “Kegiatan Musrenbang ini sebagai tahapan yang kita laksanakan setiap tahunnya, sesuai dengan aturan.Semua usulan maupun aspirasi yang telah disampaikan seluruhnya akan kita akumulasi dan dibawa ke Musrenbang tingkat kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru” jelasnya.

IMG 20220218 WA0030

Pada tahun ini pembangunan di seluruh Kecamatan Hutaimbaru ada 100 lebih item akan diajukan sehingga pembangunan tersebut merata sesuai dengan kajian skala prioritas.

“Arwin juga mengapresiasi kepada seluruh stake holder, yang telah menyusun Waktu kegiatan sehingga seluruh rangkaian kegiatan yang kita lalui dari tahun ke tahun sesuai dengan jadwal yang ditetapkan didalam Peraturan Dalam Negeri No.86 Tahun 2017, dan semoga nantinya dalam Musrenbang tingkat Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru ini dapat menghasilkan keputusan – keputusan terbaik yang akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota Padang Sidempuan,” ungkapnya.

Dimana diketahui pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Hutaimbaru hari ini dalam Pantauan Media ini turut hadir Wakil Wali kota Ir. Arwin Siregar, Ketua DPRD Iwan Siswanto dan beberapa dapil padang Sidempuan Hutaimbaru, Asisten Pemerintahan, Kesra Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PU Armin, Camat Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru Rahmat Cecep Spt, dan OPD, lurah dan kades, se – kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru dan undangan lainnya.

Baca juga:  Erick Thohir: 18 Oktober, Presiden FIFA ke Indonesia Kawal Transformasi Sepakbola Nasional

Laporan : Samsul Bahri Hasibuan 

Tags: