Antisipasi Jatuh Korban, Polsek Lubuk Pinang Sigap Pasang Garis Polisi di Jalan Rusak SP1 Desa Manjunto Jaya

IMG 20220923 WA0217

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Personel Polri dari Polsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko gerak cepat memasang Police Line (Garis Polisi) dijalan yang rusak di Sp 1 Desa Manjunto Jaya Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko, Jumat (23/9/22).

Kapolres Mukomuko melalui Kapolsek Lubuk Pinang IPTU Teguh Budiyanto SE yang dikonfirmasi mengatakan,” tujuan dipasang Police Line/garis Polisi agar para pengguna jalan berhati hati bahwa adanya jalan yang rusak pengendara yang melintasi jalan itu berhati-hati agar tidak menimbulkan kecelakaan dan korban,” jelas IPTU Teguh.

“Akibat curah hujan yg tinggi sehingga air meluap sampai kejalan sehingga mengakibatkan jalan tergerus air dan ini sangat berbahaya sekali jika tidak kita beri tanda,” papar Kapolsek.

Kapolsek Lubuk Pinang IPTU Teguh juga menghimbau warga untuk hati hati dan waspada jika melewati jalan itu apalagi melintas disaat hujan turun,” Agar para pengguna jalan berhati hati saat melintasi jalan tersebut, agar tidak terjadi kecelakaan,” himbau mantan Kasat Narkoba Polres Mukomuko ini.

IMG 20220923 WA0216

Sementara itu salah seorang warga SP1 Desa Manjunto Jaya Salim ( 33 thn ) menyampaikan terimakasih atas kepedulian Polsek Lubuk Pinang yang sudah memasang Garis Polisi di jalan yang rusak tersebut.

“Terimakasih kepada Bapak bapak Polisi dari Polsek Lubuk Pinang yang sudah gerak cepat memasang tanda di jalan yang rusak, itu sangat membantu sekali sehingga warga bisa berhati hati ketika melintasi jalan itu, semoga saja jalan itu bisa segera diperbaiki pemerintah Kabupaten, karena sangat berbahaya dan mengancam keselamatan warga yang melintas,” imbuh Salim.

Tampak personel Polsek Lubuk Pinang yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Hosnan, dan Bripka Bian Riantoro, SH serta Bripka Delfira memasang garis polisi dijalan yang rusak tersebut.

Baca juga:  Ketua IMI Bamsoet Dukung Penyelenggaraan Mandilka Racing Experience

Laporan: Rahmadsyah Sipahutar

Tags: