Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Pinrang kembali Bagikan Sembako

IMG 20230406 WA0013

REAKSIMEDIA.COM | Pinrang – Polres Pinrang Polda Sulsel kembali bagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu dipimpin Kabag Ops Polres Pinrang, AKP Muhammad Yusuf Badu, SH.

Giat Bansos berlangsung di keluarahan Mamminasae kecamatan paleteang kabupaten pinrang, Kamis(06/04/2023) dilaksanakan oleh personil Polres Pinrang.

IMG 20230406 WA0014

Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, melalui Kabag Ops, AKP Muhammad Yusuf Badu, SH mengatakan, dalam bulan suci Ramadhan ini mari berlomba beramal, salah satunya saling berbagi dan peduli kepada sesama guna meringankan beban ekonomi dan kebutuhan sehari-hari.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini, sebagai suatu bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat, meringankan beban masyarakat fakir miskin dan membantu program pemerintah dalam hal Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri.

“Semoga sedikit yang kami berikan pada Moment Ramadhan 1444 H ini bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga mereka,”ungkap Kabag Ops.

IMG 20230406 WA0015

Menurutnya, berkah Ramadhan berbagi merupakan program prioritas dijajaran Polri dalam rangka wujudkan rasa empati kepada masyarakat kurang mampu atau miskin dalam wilayah hukum Polres Pinrang.

Laporan : Mussin Jack

Baca juga:  Dharmawanita : Sapa, Senyum dan Sopan (3S) Persatuan Disdikbud Pinrang, Laksanakan Arisan di Kajoanging

Tags: