Berikan Semangat Agar Segera Sembuh, Kapolres Aceh Timur Besuk Kasat Binmas Yang Sedang Sakit

REAKSIMEDIA.COM | Aceh Timur – Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian diantara sesama anggota dan pimpinan. Ungkapan itu selalu disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. dalam setiap kesempatan saat memberikan apel maupun arahan kepada anggota.

Orang nomor satu di Kepolisian Resor Aceh Timur ini, setiap kali mendapat kabar dan laporan kalau ada anggotanya yang sedang sedang sakit sudah bisa dipastikan akan langsung mengajak anggotanya untuk membesuk‎nya. Kegiatan seperti itu terlihat pada pagi ini, Senin (29/11/2021) mengetahui Kasat Binmas Iptu Sukemi saat ini sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh, Kapolres dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat menuju rumah sakit untuk membesuknya.

“Karena kita ini sudah menjadi keluarga dekat jadi setiap ada anggota yang mengalami musibah ataupun sakit pasti kita akan membesuk atau memberi bantuan demi untuk kebersamaan dan kebetulan hari ini ada kegiatan di Polda, saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur meluangkan waktu untuk membesuk Iptu Sukemi,” ujar Kapolres.

Menurutnya, hasil analisa dari dokter, bahwasannya Iptu Sukemi saat ini sedang menderita gejala ginjal dan mulai menjalani perawatan secara intensif. Alhamdulillah kondisinya saat ini sudah mulai membaik dan bisa diajak komunikasi dengan baik, semoga sebentar lagi bisa pulang dan melaksanakan tugasnya sebagai anggota Kepolisian,” lanjut Kapolres.

“Kami bersama dengan anggota mendoakan agar Iptu Sukemi segera bisa pulih.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S,.I.K.

*_Demikian Siaran Pers ini disampaikan, selanjutnya dapat digunakan untuk kepentingan publikasi kepada masyarakat/kepentingan jurnalistik lainya._*

Baca juga:  Mendagri Dorong Penerapan Smart City untuk Pemerintahan yang Efisien dan Memudahkan Masyarakat

Laporan : Ibrahim
Sumber : Humas Polres Aceh Timur

Tags: