Bertemu Bupati Probolinggo, Stafsus Mendagri Lakukan Monev Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi di Tingkat Desa

IMG 20230312 WA0106

REAKSIMEDIA.COM | Probolinggo – Staf Khusus (Stafsus) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Bidang Pemerintahan Desa dan Pembangunan Perbatasan Haeruddin Hasibuan, didampingi Direktur Fasilitasi Pengembangan Kapasitas Aparatur Desa (FPKAD) Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Pemerintahan Desa (Pemdes) Murtono bertemu Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko di rumah dinasnya di Kabupaten Probolinggo, Rabu (8/3/2023).

Pertemuan itu dilakukan setelah Hasibuan dan Murtono melakukan serangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi di tingkat desa di Kabupaten Probolinggo.

IMG 20230312 WA0105

Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko mengucapkan terima kasih atas kunjungan Stafsus Mendagri ke Kabupaten Probolinggo. Kunjungan itu, kata dia, dapat menambah energi pihaknya agar dapat mengembangkan potensi di Kabupaten Probolinggo. Dengan begitu, Kabupaten Probolinggo dapat sejajar dengan daerah lain yang ada di Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi dorongan motivasi untuk bisa mengembangkan daerah Kabupaten Probolinggo agar bisa sejajar dengan daerah-daerah lain. Kami berusaha untuk Kabupaten Probolinggo ini lebih baik kedepannya,” tutup Timbul. (*)

Laporan : Suryadi

Baca juga:  Kapolres Probolinggo Sayangkan Aksi Provokatif dan Anarkis Massa Unjuk Rasa di Depan Gedung DPRD Kabupaten Probolinggo

Tags: