Camat Lhoksukon, Lantik Tiga Kades Sekaligus

IMG 20210520 WA0284

REAKSIMEDIA.COM | Lhoksukon – Camat Lhoksukon, Hanifza Putra, S.STP., M.S.i, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 3 Kepala Desa (Kades) di wilayahnya, Kamis (20/05/21) pagi.

Ketiga Kades yang dilantik secara bersamaan tersebut masing-masing, yaitu Kades Gp. Keutapang, Kades Gp. Bintang HU dan Kades Gp. Ara AB.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut berlangsung di aula Kantor Camat Lhoksukon, yang dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, dan Perangkat Desa serta sejumlah Tokoh Masyarakat perwakilan dari 3 Desa tersebut.

Dalam sambutannya, Camat Lhoksukon Hanifza Putra, S.STP., M.S.i, menyampaikan ucapan terima kasih yg tak terhingga kepada Geuchik terdahulu atas sumbangsih dan kerjasamanya selama ini dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa dan mengucapkan selamat kepada Geuchik terpilih.

“Selamat saya ucapkan, semoga dapat menjalankan amanah yang telah di percayakan oleh masyarakat, harapan ke depan kiranya dengan hadirnya Kepala Desa yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi dan mampu membangun komunikasi yang lebih baik bersama seluruh aparatur pemerintahan yang ada di Desa, guna melanjutkan program kegiatan yg telah di sepakati,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Camat Lhoksukon ini juga mengingatkan kepada Kepala Desa agar terus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya kedisiplinan masyarakat dalam menjalan protokol kesehatan.

“Apalagi saat ini pemerintah telah mengintruksikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM) di setiap desa dan penangganan Covid merupakan tugas kita bersama dalam rangka memutuskan rantai penularan virus Covid-19 ini,” imbuhnya.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Laporan : Murhaban

Baca juga:  Dukung Kegiatan Bina Wilayah, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Laksanakan Pendampingan Tim Penggerak PKK Ke Kampung Keakwa

Tags: