Cuaca Cerah, Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0428/MM Lakukan Pengiriman Material Kelokasi TMMD

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko Bengkulu – Hal tersebut disampaikan Dandim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP melalui Pasi Teritorial Kodim 0428/Mukomuko Kapten Inf. Afrian Supriyanto disela kegiatan TMMD ke 113 Kodim 0428/MM di Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko, Sabtu (14/5/22).

Lebih lanjut mengatakan,” saat ini cuaca cukup cerah sehingga pengiriman Material ke lokasi TMMD Desa Sidodadi berupa besi, batu, pasir dan semen ini terus kami lakukan, dimana material ini untuk di pergunakan pembuatan gorong-gorong sebanyak empat (4) titik dan pembuatan jembatan satu (1) titik,” sebut Perwira Tiga Balok Emas ini.

Pembuatan gorong-gorong sebanyak empat ( 4 ) titik di jalan TMMD sepanjang 4000 meter, ” dan kini tengah dikerjakan sebanyak dua (2) titik oleh tim Satgas TMMD, dan ini sudah berjalan dengan baik oleh satgas TMMD,” papar Pasiter.

“Pembuatan jembatan untuk sekarang belum di kerjakan dikarenakan saat ini tim satgas TMMD fokus untuk menyelesaikan gorong gorong,” untuk pengiriman material akan terus dilakukan sampai pelaksanaan kegiatan TMMD ke 113 Kodim 0428/MM di Desa Sidodadi rampung dikerjakan,” tutup Pasiter.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar.
Sumber : Pendim 0428/MM

Baca juga:  Jelang Ramadhan, Dewi Aryani Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Tags: