Dandim 0428/MM Apresiasi Kejuaraan Bulutangkis PB TNI-POLRI Rangka HUT TNI ke 77 di Kecamatan Ipuh

IMG 20220918 WA0003

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Dalam rangkaian untuk memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022 , Persatuan Badminton (PB) TNI- Polri Ipuh menggelar Turnament Bulutangkis yang dilaksanakan di Gedung Balai Rakyat Medan Jaya Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Sabtu (17/9/22).

Diawal acara pembukaan Ketua PB TNI-Polri Ipuh melalui Sekertaris, Andri Kusnadi. SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia dan semua pihak yang telah ikut andil dalam lancarnya pembukaan Turnamen Badminton ini.

” melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam mengikuti turnamen ini, semoga dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan semangat Sportifitas bagi semua pencinta Badminton, dalam kesempatan ini
kami dari PB TNI-Polri Kecamatan Ipuh mengelar kegiatan ini dalam rangkaian acara memeriahkan HUT TNI ke 77 di Tahun ini,” jelas Andri.

IMG 20220918 WA0005

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, IPTU Fajri Ameli Putra, S.Tk, S.Ik salah satu pembina PB TNI-Polri yang hadir dalam pembukaan acara tersebut, mengungkapkan berdirinya PB TNI-Polri ini berawal untuk menjalin Silaturahmi dan sinergitas Pemuda dan TNI-Polri yang ada di desa untuk meningkatkan semangat Sportifitas dan menghindari hal hal negatif di kalangan generasi muda,” jelas IPTU Fajri Ameli Putra.

Fajri berpesan, bagi yang menang harus mempertahankan prestasinya, dan yang kalah berlatih lebih giat lagi buatlah ajang ini menjadi momentum kita untuk menjalin silaturahmi,” ungkap Fajri.

IMG 20220918 WA0004

Ditempat terpisah, Dandim 0428/MM Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP. Saat di konfirmasi awak media terkait gelaran yang dilaksanakan PB TNI-POLRI menyampaikan apresiasi atas kegiatan Turnament Badminton PB TNI-Polri ini karena juga ajang silaturahmi dan meningkatkan sportifitas diantara pencinta badminton di Kabupaten Mukomuko.

“Semoga PB TNI-Polri menjadi wadah untuk pencinta Badminton di Kabupaten Mukomuko,” tutur Letkol Rinaldo Rusdy mengakhiri.

Baca juga:  Kapolsek Tamansari dan Bhabinkamtibmas Desa Tamansari saat Melaksanakan silatuhami dengan warga Binaan Ajak Kamtibmas dan Cegah TPPO

Turnament badminton tersebut diikuti oleh 64 pasang peserta, dari persatuan Badminton yang ada di Kabupaten Mukomuko untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Pembukaan Turnamen Badminton tersebut berlangsung meriah dan kejuaraan berlangsung dari tanggal 17 September sampai dengan 3 Oktober 2022.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Tags: