Exs Bakso Kondusif Mendatangi Kantor Pengacara Menanyakan Perkembangan Terkait Permasalahanya

IMG 20231102 WA0053

REAKSIMEDIA.COM | Banyuwangi, Jawa Timur – Para pegawai yang masih ber’urusan dengan management bakso kondusif, dalam hal ini menanyakan bagaimana nasib terkait penahanan harta-benda yang dilakukan oleh pihak management.

Ketiga belas pegawai sampai saat ini masih terheran, karena sampai saat ini belum ada pemberhentian/pemutusan kerja kepada mereka selalu pekerja disana.

Salah satu pegawai menyampaikan,” kami dari minggu lalu sampai saat ini belum ada kepastian untuk diberhentikan atau terus bekerja disana, Kamis (02/11/2023).

IMG 20231102 WA0054

Bertemu di kantor pengacara yang beralamat di jl,ikan teri no 28. Perum Sutri Kel,Sobo Kec, Banyuwangi. Sugeng Hariyanto SH.MH selaku Pendamping Hukum (PH), dari ketiga belas pegawai yang terintimidasi oleh pihak management.

Sugeng menjelaskan,” dalam hal ini kami sudah melakukan mediasi kepada pemilik didampingi oleh Pendamping Hukum (PH), dari pemilik bakso kondusif dan sudah bersepakat untuk melakukan perdamaian dengan para pegawai dalam waktu dekat ini. Untuk pertayaan dari teman-teman pegawai itu kembali lagi kepada kalian semuanya,” ujarnya.

IMG 20231102 WA0055

Kami selaku PH dalam hal ini tidak bisa memberikan keputusan terkait perdamaian yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat, itu semua tergantung kepada teman-teman pegawai mau dilanjutkan atau tidak,” imbuhnya.

Sugeng pun berpesan kepada semua pengusaha yang berada di Banyuwangi, untuk selalu memperhatikan kepentingan karyawan/pegawai ketika ada terjadi permasalahan lebih indahnya dibicarakan. Tetapi dalam pembicaraan harus mengedepankan asas praduga tak bersalah supaya para pekerja/pegawai merasa aman nyaman bekerja di perusahaan tersebut,” tutup Sugeng.

Laporan : Brenson

Baca juga:  Asportdirga KSAU Melakukan Kegiatan Penanaman Pohon Dan Meresmikan Wisata Dirgantara Bukit Segoro Katon Ketapang Banyuwangi

Tags: