Giat Gotong Royong Bersemangat Masyarakat Swarna Dwipa

REAKSIMEDIA.COM | Muara Enim – Jembatan yang berlokasi Di perbatasan Kabupaten Muara Enim Dan Kabupaten lahat yang terletak di Desa Swarna Dwipa menuju Padang Panjang dan sekitarnya Rabu (13/10/2021).

Warga masyarakat Swarna Dwipa melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jembatan yang hanyut terbawah Air dikarenakan hujan deras warga berantusias dan bersemangat memperbaiki jembatan ini dengan membawa alat kerja seperti cangkul parang dan lain lain warga mulai melaksanakan kegiatan ini sekitar 7:30 WIB.

Yansa selaku Kepala Desa berbicara kepada awak media ini dengan adanya bantuan PT. Supreme Energy ini mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya ke pada pihak PT.  Supreme Energy dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” ujarnya.

Berkat kerja bergotong royong ini pekerjaan menjadi cepat selesai masalah teratasi serta silahturahmi tetap terjalin inilah contoh penerapan bersama seperti yang dilakukan warga Desa Swarna Dwipa. Patut dicontoh warga warga lain

Laporan : Muhammad Ridho

Baca juga:  Gubernur Kepri Lantik Wan Siswandi - Rodial Huda Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Natuna

Tags: