Gus Halim: Semoga Lahir Tokoh Bangsa dari Tanjung Kasuari

REAKSIMEDIA.COM | Sorong – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar berharap akan lahir tokoh bangsa dari Tanjung Kasuari, Sorong, Papua Barat Daya. Harapan itu disampaikan menteri yang akrab disapa Gus Halim saat memberikan bantuan kemanusiaan di Tanjung Kasuari, Kota Sorong, Rabu (15/11/2023).

Gus Halim menyerahkan paket bantuan sembako didampingi anggota DPRD Provinsi Papua Barat Daya yang juga Ketua DPW PKB Papua Barat Daya Abdullah Gazam dan Ketua Fatayat NU Kota Sorong Wiwik Sugiarti.

Dalam sambutannya, Gus Halim ini mendoakan agar suatu saat nanti lahir tokoh bangsa dari Tanjung Kasuari.

Oleh karena itu, Gus Halim meminta agar proses menyiapkan generasi selanjutnya dimulai dari sekarang, baik ketika mendidik ataupun ketika memberikan asupan makanan kepada anak-anak.

Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menyongsong masa depan yang sukses dan hebat untuk kawasan Tanjung Kasuari.

“Mudah-mudahan putra-putrinya yang sedang belajar diberikan ilmu yang banyak dan bermanfaat, sehingga nanti akan lahir tokoh-tokoh dari sini, dari Kelurahan Tanjung kasuari,” ujar Profesor Kehormatan UNESA ini.

“Ada yang jadi Bupati, ada yang jadi Wali Kota, ada yang jadi ketua DPRD. Bahkan saya berharap dari kelurahan ini ada yang jadi Menteri,” sambung politikus PKB tersebut.

Oleh karena itu, Gus Halim juga mendoakan kepada seluruh warga masyarakat Tanjung Kasuari segera diberikan keberuntungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Sumber : Rifqi/Kemendes PDTT

Baca juga:  Ketum Dharma Pertiwi Hadiri Peresmian Sekretariat Dekranasda di Papua

Tags: