Hari Bhayangkara ke-78 Diharapkan Jadi Momentum Lebih Maksimal Melayani Masyarakat

IMG 20240630 WA0009

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengucapkan selamat atas usia ke 78 institusi Polri yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Dalam perayaan tahun ini, Hari Bhayangkara ke-78 mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

“Saya Bambang Soesatyo, Ketua MPR Republik Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang mengambil tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ujarnya, Minggu (30/6/24).

IMG 20240630 WA0008

Ia berharap, ke depan Polri semakin melakukan penegakan hukum yang berkeadilan. Selain itu, diharapkan Polri tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Semoga Polri sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat. Selamat ulang tahun,” ungkapnya.

Laporan : Hotma Lingga
Sumber : Humas Polres Bogor

Baca juga:  Lanjutkan Langkah Besar Prof. Zudan, Dirjen Dukcapil Teguh Setyabudi Minta Sokongan Penuh Pemangku Kepentingan

Tags: