HUT ke-50, KORPRI Polres Semarang Gelar Baksos

REAKSIMEDIA.COM | Semarang – Rangkaian HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50, Korpri Polres Semarang dan Korpri tingkat Polsek Sejajaran menggelar Bakti Sosial kepada jemaah sholat di Masjid Baitul Muslimin Polres Semarang, Jumat (26/11/2021).

Terpisah saat dihubungi awak media Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polres Semarang AKP Sugiyarta SH mengatakan kegiatan Pemberian Baksos kepada jemaah sholat jumat adalah sebagai wujud empati dan kepedulian kepada masyarakat.

“Kegiatan Korpri Polres Semarang pada hari ini yaitu memberikan baksos nasi kotak dengan total 150 nasi kotak kepada jemaah sholat jumat” Ucap Kasi Humas

“Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan Korpri disatwil jajaran Polres Semarang dan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Korpri yang akan berlanjut hingga beberapa hari ke depan. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya,” pungkasnya.

Dilain sisi ketua korpri Polres Semarang Penata Tk I Nurmala Oktarika S.Ag menyebutkan dengan dilaksanakan bakti sosial harapannya Korpri jajaran Polres Semarang berkomitmen bahwa ASN itu harus hadir Secara profesional memberikan yang terbaik dan memberikan sesuatu yang bermanfaat, dan tetap berpegang teguh kepada nilai Panca Prasetya KORPRI.

“Mudah mudahan dengan peringatan 50 tahun korpri ini bisa memberikan makna yang mendalam khususnya pada ASN di Polres Semarang sehingga dapat mengingatkan kembali kepada mereka untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat” Ujar Ketua Korpri Polres Semarang

Laporan : Suryadi
Sumber : Humas Polres Semarang

Baca juga:  Warga Diminta Tak Ragu Lapor Teror Pinjol Ilegal ke Polisi

Tags: