Idul Adha 1443 H, Polres Mukomuko Bagikan Daging Kurban 2 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing kepada Masyarakat

IMG 20220710 WA0022

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko Bengkulu – Di Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Polres Mukomuko melaksanakan Pemotongan dan Pendistribusian Hewan Qurban di Mesjid Ar-Rahman Sat Lantas Polres Mukomuko, Minggu (10/7/22).

Kegiatan tersebut disaksikan langsung Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S. IK M. H, beserta sejumlah PJU lainnya.

IMG 20220710 WA0023

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S.IK., M. H dalam kesempatan tersebut mengatakan,” Alhamdulillah pada hari ini Polres Mukomuko bisa melaksanakan Kurban di sela sela kesibukan tugas, sebut Kapolres.

” Daging kurban ini akan bagi kepada masyarakat sekitar dan warga yang berhak serta Keluarga Besar Polres Mukomuko, dan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Mukomuko untuk berbagi kepada sesama,” ujar Kapolres AKBP Witdiardi SIK MH.

Lebih lanjut Kapolres Mukomuko mengatakan,” Idul Adha menanamkan ketaqwaan dan nilai nilai pengorbanan serta keihklasan dalam mewujudkan Polri yang Presisi, kiranya apa yang kita laksanakan pada hari ini mendapat ridho ALLAH SWT dan membawa keberkahan bagi kita semua,” ungkap Kapolres.

Selain itu Kapolres Mukomuko juga mengatakan,” hewan kurban yang disembelih dipastikan sehat, tidak terinfeksi penyakit mulut dan kuku (PMK), karena sebelumnya sudah dilakukan pengecekan kesehatan oleh Dokter Hewan, dan pastinya hewan kurban yang disembelih ini bebas dari PMK,” papar AKBP Witdiardi.

IMG 20220710 WA0024

Zulkifli (37 thn) salah seorang warga yang menerima daging kurban merasa senang dan gembira karena diberikan daging oleh personel Polres Mukomuko.

” Terimakasih banyak kepada Pak Kapolres Mukomuko atas daging kurban yang diberikan kepada keluarga kami, semoga kebaikan yang diberikan Polres Mukomuko mendapat balasan dan ridho Allah SWT, ” ujarnya haru.

Adapun jumlah hewan Kurban yang dipotong di Masjid Ar – Rahman adalah sebanyak 2 (dua) ekor Sapi dan 1 (satu) ekor Kambing.

Baca juga:  Polres Mukomuko Antusias Bersama Warganya Dukung Timnas Indonesia

Tampak hadir di kegiatan tersebut,
Kapolres Mukomuko,
Wakapolres, Kabag SDM, Kabag Log,
Kasat Samapta,
Personel Polres Mukomuko dan
masyarakat setempat.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar.
Sumber : Humas Polres Mukomuko.

Tags: