Kajari Muaro Jambi : Di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61 Kita Siap Dukung Pemerintah Penanganan Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

REAKSIMEDIA.COM | Muaro Jambi – Hari ini Kamis 22 Juli 2021 bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa KE-61, dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke 21 kali ini bertema “Berkarya Untuk Bangsa”.

Terlihat Kantor Kejaksaaan Negeri Muaro Jambi dipenuhi papan karangan bunga ucapan Selamat atas Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dari berbagai instansi.

Pelaksanaan HUT tahun ini, berbeda dengan tahun sebelumnya, di karenakan masa pandemi covid-19, sehingga pelaksanaan yaang dilakukan benar benar berpedoman pada protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan, maka pelaksanaan intern tanpa ada perayaan seperti tahun sebelum Pandemi covid-19.

Kepala Kejaksaan Negeri Ibu Meilinda SH MH menyampaikan, bahwa pelaksanakan Hari Bhakti Adhyaksa ini secara sederhana saja, namun momen berharga ini tetap dilaksanakan wujud berkarya untuk negeri, namun dalam pelaksanaan ini ditekankan harus mengikuti protokol kesehatan.

Kajari Meilinda juga menyampaikan bahwa sangat mendukung kebijakan Pemerintah terkait penanggulangan civid-19.

“Pada HBA ini kita mendukung penuh kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan covid-19, dan juga pemulihan perekonomian nasional, dengan menggunakan hati nurani saat melaksanakan tugas dan wewenang, menciptakan karya yang inovatif, mewujudkan Kejaksaan yang digital dalam penyelenggaraan manajemen teknologi informasi dan sistem, memperkuat azaz Dominus Litis dalam pembentukan peraturan perundangan, menciptakan sinergitas dan menjaga marwah institusi dengan bekerja cerdas, integritas profesional dan berhati nurani,” ucap Kajari Ibu Meilinda.

Kasi Intel Kejari Fauzan juga menyampaikan kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ini, dilakukan hanya dalam lingkup Kejari Muaro Jambi saja, untuk menghindari kerumunan dan mengikuti aturan terhadap protokol kesehatan,” pungkas Kasi Intel Kejari Fauzan.

Laporan : Dody

Baca juga:  Bupati Tapanuli Selatan Puji Keramahan Ketua Komisi Kejaksaan RI

Tags: