Kajari Mukomuko Gelar Immunisasi Untuk Mendukung program Imunisasi Untuk Anak Usia 6-11Tahun Di Kabupaten Mukomuko

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko, Bengkulu – Kejaksaan Negeri Kabupaten Mukomuko dibawah komando Rudi Iskandar SH menggelar kegiatan Immunisasi untuk anak usia 6-11 tahun, di Kantor Kejaksaan Negeri Mukomuko, Selasa (15/2/22).

Kajari Mukomuko Rudi Iskandar SH yang dikonfirmasi media disela kegiatan tersebut mengatakan,” kegiatan Vaksinanasi ini sebagai mendukung program dan anjuran pemerintah pusat, dan instruksi dari pimpinan kami Jaksa Agung untuk mengarahkan dan berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi, khususnya untuk percepatan immunasasi kepada anak anak usia 6-11 tahun yang kita laksanakan pada hari ini,” sebutnya.

Kajari Mukomuko juga menyampaikan,” disini kita sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah, Kapolres dan Dandim, untuk bekerjasama dalam melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Kejaksaan Negeri Mukomuko, dengan target 400 orang, dengan dosis 1,2 dan 3(Bosster) dan Alhamdulillah dari pantauan kasat mata peserta vaksin yang hadir disini, insyaallah kita bisa melebihi dari target,” ungkapnya.

Kajari berharap semua masyarakat di Kabupaten Mukomuko bisa mendapatkan vaksin,” khususnya anak anak sekolah bisa mendapatkan imunisasi ini, untuk menciptakan masyarakat yang sehat sehingga dampak dari bahaya virus Covid19 dan variannya tidak ada di kabupaten Mukomuko,” harapnya.

Selain itu Kajari Mukomuko menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko yang belum mendapat Vaksinanasi untuk segera melakukan vaksin,” yakinlah, bahwa Vaksinasi yang diberikan dan dianjurkan oleh pemerintah Pusat sampai Pemerintah Daerah bahwa Vaksinasi itu aman, halal dan baik untuk kesehatan, tidak akan mungkin pemerintah mau membahayakan masyarakatnya sendiri,” tutup Kajari.

Tampak ratusan anak anak sekolah dan masyarakat sekitar datang untuk melaksanakan vaksin ini, sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah dalam membentuk Herd Immunity (kekebalan bersama) dapat tercapai demi tujuan untuk menumpas covid19 di tanah air khususnya di kabupaten Mukomuko.

Baca juga:  Sat Lantas Polres Mukomuko Gelar Pelatihan PPGD DAN TPTKP

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkompimda Kabupaten Mukomuko diantaranya Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH, Dandim 0428 MM Letkol Czi Rinaldo Rusdi SIP, Ketua PN Mukomuko, Sekdakab Mukomuko, Ketua Pengadilan Agama, Kabag Ops Polres Mukomuko dan lainnya.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Tags: