Kapolda Jambi Hadiri HUT Ke 22 PP Polri Tahun 2021 Di Aula Siginjai Polda Jambi

REAKSIMEDIA.COM | Jambi – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menghadiri HUT PP Polri ke 22 yang dilaksanakan di Aula Siginjai Polda Jambi pada Senin 05/07 pukul 10.00 wib.

Pada acara ini turut hadir Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R.R SH MH, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan MM dan seluruh Pejabat Utama Polda Jambi serta para peserta dari para Purnawirawan Polri.

Ketua PP Polri Fauzi Sawal SH MH menyampaikan, terima kasih kepada Polda Jambi yang telah memfasilitasi dan mempersatukan para purnawirawan di wilayah Provinsi Jambi.

Panitia PP Polri juga mengucapkan acara ini kita laksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan dan kepada Jajaran Polda Jambi dapat menjalani tugas dengan baik dan lancar.

Dilanjutkan penyampaian Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK “Acara yang bertemakan PP Polri Komitmen Dan Konsisten
Memperkokoh Semangat Jiwa Juang sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara dan Sekali Pejuang Terus Berjuang Dalam Memantapkan Kualitas Kinerja Polri Dalam Presisi”

Kami sangat respect terhadap PP Polri , karena telah banyak berbuat untuk organisasi, sebagai wujud hormat kami, meminta untuk selalu berkoordinasi terhadap Polda Jambi.

Kita perlu juga arahan dari senior dan tetap membimbing kami dari PP Polri, dan saat ini kini kita telah membuka vaksin untuk anak anak diatas usia 12 tahun

Sementara ini ada 6 Rumah Sakit berisi pasien covid semua, maka disini kita gencar untuk mengatasi dan penanggulangan covid 19 ini, maka diharapkan masyarakat jambi untuk waspada dan tidak lalai terhadap covid 19

Covid telah membuat kita berduka, pada bulan April 20 orang , bulan Mei 80 orang , pada Juni 98 orang, bulan Juli 20 orang.

Baca juga:  Resmikan Gernas BBI, Wapres: Jadikan Jam Gadang Sebagai Inspirasi Hasilkan Produk Unggulan

Maka perlunya kita tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Kapolda

Laporan : Dody

Tags: