Kapolres Karimun, Pimpin Pelaksanaan Pelayanan saat Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 Di Kabupaten Karimun

IMG 20230122 WA0224

REAKSIMEDIA.COM | Karimun – Polres melaksanakan pengamanan serta patroli skala besar dalam rangka perayaan Imlek tahun 2023 di wilayah hukum Polres Karimun. Sabtu (21/01/2023)

Dalam rangka perayaan tahun baru Imlek, Polres Karimun melaksanakan kegiatan patroli skala besar kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. didampingi Wakapolres Karimun, Kabag Ops serta para Kasat Polres Karimun.

Polres Karimun dalam pelaksanaan perayaan tahun baru Imlek ini menerjun 85 (delapan puluh lima) personel, kegiatan patroli dibagi menjadi tiga sasaran yaitu wilayah hukum Polsek Balai, wilayah hukum Polsek Meral dan wilayah hukum Polsek Tebing.

“Malam ini kita melaksanakan Patroli di sejumlah Vihara yang ada di Kabupaten Karimun, tadi kami juga menyambangi beberapa vihara diantaranya Vihara Cetiya Vidya Sasana, Vihara Cetiya Dharma Sagara, Vihara Tua Pek Kong dan Vihara Ngo Hu Xian Ko Bio”, Ujar Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

IMG 20230122 WA0225

Polres Karimun juga telah menerjunkan sebanyak 176 (seratus tujuh puluh enam) personel dalam melaksanakan pengamanan di 21 (dua puluh satu) Vihara yang tersebar di wilayah hukum Polres Karimun yang dimulai dari tanggal 14 januari sampai dengan tanggal 6 februari 2023.

“Kegiatan pengamanan dan patroli saat perayaan tahun baru Imlek 2023 ini kami laksanakan dalam rangka menjaga kamtibmas yang ada di Kabupaten Karimun agar tetap aman, nyaman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas menjelang perayaan Imlek 2023”, Ungkap Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

Laporan : Sulaeman Buulolo

Baca juga:  Asyik Mandi Di Kolam Eks Galian Timah, Satu Orang Anak Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Tags: