Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto Pimpin Upacara Sertijab Kasatlantas Polres Kendal

REAKSIMEIDA.COM | Kendal – Polres Kendal menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas, bertempat di Aula Mapolres Kendal , Jumat (12/11/2021).

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Yanuar Ariefianto SH, S.I.K., M.H., turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kendal, para Pejabat Utama Polres Kendal, perwakilan Kapolsek dan beberapa personel Satlantas Polres Kendal.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Jateng Nomor : Kep/2166/X/2021 tanggal 19 Oktober 2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jateng.

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Kendal dari AKP Hari Condro SH SIK MH, kepada AKP Ilham Safriantoro Sakti SIK MH.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Kendal mengucapkan, terima kasih kepada AKP Hari Condro atas dedikasi pengabdiannya saat bertugas di Polres Kendal, dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Iham Safriantoro di Polres Kendal.

“Pada kesempatan yang baik ini, Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terimakasih kepada AKP Hari Condro atas kinerja, dedikasi, pengabdian dan loyalitas yang saudara berikan dalam membina, mengembangkan organisasi di bidang pembina maupun operasional sebagai Kasatlantas Polres Kendal yang selama ini berjalan dengan baik, kepada AKP Ilham Syafriantoro Sakti,S.H., S.I.K., saya mengucapkan selamat datang atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan saya berharap kepada saudara dapat mengemban amanah dengan baik, ikhlas, jujur, semngat dan bertanggung jawab, berbagai tantangan tugas telah siap menunggu upaya dan terobosan kreatif saudara, untuk membina, mengawasi dan mengkoordinir pelaksanaan tugas pembinaan maupun operasional dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” ungkap AKBP Yuniar Ariefianto.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto juga menambahkan, sertijab di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, Di satu sisi dengan sertijab regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Baca juga:  Dirjenpas Reynhard Silitonga Ingatkan 3 Hal Penting Untuk Membangun ZI

“Saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang saudara telah miliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di Polres Kendal yang kita cintai,” pungkas AKBP Yanuar Ariefianto. (*)

Laporan : Suryadi

Tags: