Kapolres Pinrang Pimpin Apel Jam Pimpinan dan Sampaikan Beberapa Penekanan

IMG 20230918 WA0087

REAKSIMEDIA.COM | Pinrang – Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K dan diikuti Para PJU, Perwira ,ASN dan Personil Polres Pinrang bertempat di halaman apel Mapolres Pinrang, Senin (18/09/2023).

IMG 20230918 WA0088

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Kapolres Pinrang menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polres Pinrang sebagai berikut:
1.Laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing, jaga kekompakan dan soliditas serta laksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan pimpinan dan Institusi Polri
2. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Institusi Polri dan merugikan diri sendiri dan keluarga khususnya penyalahgunaan Narkoba.

Kapolres Pinrang Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polres Pinrang yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 Minggu sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

IMG 20230918 WA0089

Terakhir Kapolres Pinrang menyampaikan agar personil tetap menjaga kesehatan, tingkatkan kinerja, maksimalkan pelayanan kepada Masyarakat dengan cara humanis,” Jelas Kapolres Pinrang

Usai melaksanakan apel pagi,di lanjutkan pemberian kendaraan dinas kepada Bhabinkamtibmas desa alitta Bripka Ambo Paerah,S.H atas masukan atau saran dari warga desa alitta ketika melaksanakan jumat curhat pada hari jumat tanggal 15 september 2023 di kantor desa alitta kecamatan mattiro bulu, kabupaten Pinrang.

“Semoga kendaaraan dinas ini dapat mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas di desa binaannya”. Tuptup Kapolres Pinrang

Laporan : Mussin Jack

Baca juga:  Berkah Bulan Suci Ramadhan 1445 H: UPT SDN 161 Pinrang Berbagi

Tags: