Karang Taruna Berastagi Lakukan Penyemprotan Di Wilayah Gundaling I

REAKSIMEDIA.COM | Berastagi, Karo – Karang Taruna Kecamatan Berastagi terus bergerak demi perubahan di Kota Berastagi sekitarnya, kali ini berinisiatif melakukan penyemprotan rumput-rumput liar yang tumbuh di trotoar disekitar Pajak Buah, Taman Mejuah-Juah dan didepan Polsek Berastagi, Jumat (24/09/2021) Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Berastagi, Premi Sembiring, STP melalui Bendahara Karang Taruna Kecamatan Berastagi, Yoga Surbakti mengatakan, gerakan spontanitas ini dilakukan karena berawal dari banyaknya kritikkan di Sosial Media (Sosmed) terkait lokasi Pariwisata Berastagi, kita akan mulai dari hal terkecil dan harapan daerah Berastagi akan menjadi lebih indah,” ujarnya.

Yoga berharap kelak Berastagi ini betul-betul terkenal karena keindahan dan budayanya, kita akan terus membenahi apa yang bisa kita benahi dan dalam hal ini kita semua saling mendukung,” katanya didampingi Dermawan Manik.

Sambung Yoga lagi, Kalau ini nanti tetap kita lakukan, apa yang bisa kita perbuat akan kita perbuat, gotong royong terus kita dengungkan dan berupaya untuk memupuk kekeluargaan di dalam tubuh Karang Taruna Berastagi,” tutupnya.

Pantauan REAKSI MEDIA, Karang Taruna Kecamatan Berastagi melakukan penyemprotan rondap dan juga melakukan pengutipan sampah di beberapa wilayah Kelurahan Gundaling I.

Laporan : Erianto Perangin Angin

Baca juga:  Redaksi REAKSIMEDIA Turut Berduka Cita atas Tewasnya Pemred Lassernewstoday Yang Di Duga Ditembak Oleh OTK

Tags: