Kunjungi Desa Sinar Jaya, Tim Pendamping Desa Gelar Opname Pekerjaan Fisik Tahap 1 Tahun 2022

IMG 20220523 WA0056

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko Bengkulu – Tim pendamping Desa Kecamatan Air Manjunto dibawah pimpinan Tenaga Ahli Teknik P3MD Kabupaten Mukomuko melakukan pemantauan kegiatan Fisik (Opname)Tahap 1 Tahun 2022 di RT 5 Desa Sinar Jaya Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko, Senin (23/5/22).

Dalam kunjungan tersebut Tim pendamping Desa memantau kegiatan fisik pembangunan Plat Dekker yang berada di RT 5 Desa Sinar Jaya, yang sudah memasuki tahap finishing.

Pendamping Desa melalui Tenaga Ahli Teknik P3MD Kabupaten Mukomuko Jasman ST dalam kesempatan itu menyampaikan,” kegiatan fisik tahap satu di Desa Sinar jaya sudah hampir selesai tinggal saja perlu perapihan dan pembersihan agar hasilnya tampak semakin baik,” sebut Jasman.

” Selain itu kami berharap kepada Pemdes Sinar Jaya untuk segera mengajukan DD tahap ke 2, agar kegiatan dan program kerja yang direncanakan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” harap Jasman.

IMG 20220523 WA0057

Ditempat yang sama Kades Sinar Jaya Suparni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Pendamping Desa dibawah pimpinan Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Mukomuko yang sudah berkenan mengunjungi Desanya dalam rangka memantau kegiatan fisik Tahap 1 tahun 2022,” terima kasih atas kunjungan dari Bapak Tim pendamping dan Tenaga Ahli P3MD Kabupaten, mohon maaf jika dalam penyambutan kami kurang berkenan, kedepannya kami sangat mengharapkan perhatian dan bimbingan agar segala program kegiatan di Desa Sinar Jaya bisa berjalan sesuai harapan dalam tujuannya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan kesejahteraan warga Desa Sinar Jaya,” ujar Kades.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Air Manjuto Sugiyanto SPd, Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Mukomuko Jasman ST, Kades Sinar Jaya Suparni, Pendamping Desa Kecamatan Air Manjuto Ahmad Fauzi dan rekan, Bhabinkamtibmas, TPK dan Perangkat Desa Sinar Jaya.

Baca juga:  Jumat Curhat di Desa Talang Petai, Polsek V Koto Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Antisipasi Karhutlah

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Tags: