Menyambangi Rumah Warga Yang Sakit Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan

IMG 20211203 WA0230

REAKSIMEDIA.COM | Sanggau – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Pengobatan gratis kepada warga di dusun Sei Beruang desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (03/12/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga di Perbatasan baik yang datang ke pos maupun anggota pos dengan menyambangi rumah ke rumah warga untuk memberikan bantuan pengobatan secara gratis.

Kegiatan ini kami berharap dengan pemerintah setempat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada di perbatasan ini”, ucapannya.

IMG 20211203 WA0231

Dikatakannya ibu Niken (42)”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan pengobatan kepada saya dan keluarga kami, semoga bapak diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di perbatasan”, Pungkasnya.

Serda Jonsen beserta dua rekannya”,kami melakukan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga, mulai dari tensi dan memberikan obat, harapannya warga yang kita obati bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali”, imbuhnya.

Memiliki kesehatan fisik dan mental sangat berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Laporan : Suryadi
Sumber : Pen Yonif 144/JY

Baca juga:  Kekuatan TNI Bergerak Menuju Sasaran, NKRI Harga Mati

Tags: