Ops Musang Nala 1 Polres Mukomuko “Ciduk” 4 Bandit, 3 Diantaranya Target Operasi

IMG 20230207 WA0519

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Hal tersebut disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SIK MH pada press release hasil Operasi Musang Nala I 2023 yang digelar di Mapolres Mukomuko, Selasa (7/2/23).

Lebih lanjut Kapolres Mukomuko menyampaikan,” Ops Musang Nala 1 tahun 2023 dilaksanakan dari tanggal 23 Januari sampai 6 Februari 2023 ini berhasil mengamankan 4 orang pelaku kejahatan,” sebut Kapolres yang didampingi Kabag Ops dan sejumlah PJU Polres Mukomuko.

IMG 20230207 WA0520

Kapolres juga menjelaskan pada tanggal selama pelaksanaan Operasi, Polres Mukomuko mengamankan 4 orang pelaku diantaranya pelaku TO sebanyak 3 orang. Dengan rincian pelaku Curanmor inisial NG (39) warga Desa Tanjung Mulya Kecamatan XIV Koto, kemudian pelaku pencurian kabel inisial C (23) warga Perumahan Agromuko Estate dan P ( 23) warga warga Kecamatan Teras Terunjam yang merupakan pelaku TO (Target Operasi) Peralihan. Serta Untuk pelaku non TO inisial OD (30) warga Kecamatan Teramang Jaya yang ditangan pelaku diamankan barang bukti kejahatan berupa 1 buah besi dan buah sawit kurang lebih 30 Kg serta 1 (satu) unit motor merk Yamaha,” papar AKBP Nuswanto.

“Dari tangan Pelaku inisial NG, Tim berhasil mengamankan 1 buah shock motor dan 1 Buah ban motor. Dan dari tangan pelaku inisial C dan P berhasil diamankan 1 buah kabel tembaga ukuran 21 Meter dan 1 unit motor Honda Beat,” terang Kapolres.

IMG 20230207 WA0521

Masih disampaikan Kapolres, sampai saat ini semua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Mukomuko. Guna dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Mukomuko.

“Pelaku tindak pidana 3C (Curas ,Curat dan Curanmor) yang menjadi TO sebanyak 3 Orang dan non TO 1 orang. Sehingga pada pelaksanaannya, Polres Mukomuko berhasil menangkap ketiga pelaku pada operasi Musang Nala 1 2023. Dan saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan oleh Sat Reskrim Polres Mukomuko,” tutup Kapolres AKBP Nuswanto.

Baca juga:  Tidak Undang Wartawan Pada Malam Pembukaan HUT Kabupaten Mukomuko, Bustari: Tidak Ada Unsur Kesengajaan, Kami Mohon Maaf

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Tags: