Pangdam I/BB Pimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Caba PK TNI AD Sumber Reguler Pria dan Keagamaan TA 2022 Subpanpus Pematangsiantar

IMG 20220919 WA0004

REAKSIMEDIA.COM | Pematang Siantar – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin langsung Sidang Pantukhir Penerimaan Caba PK TNI AD Sumber Reguler Pria dan Keagamaan TA 2022 Subpanpus Pematangsiantar di Gedung Bela Negara, Rindam I/BB, Minggu (18/9/2022).

Pangdam menjelaskan, sidang ini merupakan tindak lanjut kebijakan Pimpinan TNI AD dalam menyiapkan Prajurit yang profesional dan unggul di masa depan.

“Oleh karena itu, selaku Ketua Panitia, saya berharap seleksi ini nantinya akan memperoleh calon Prajurit TNI AD yang potensial serta memiliki integritas kepribadian, dan kemampuan fisik yang andal untuk mendukung pelaksanaan tugas,” ucap Pangdam.

Kepada seluruh Tim Panitia, Pangdam menekankan untuk melaksanakan secara ketat sesuai norma yang berlaku, memegang teguh disiplin, moral dan etika selama melaksanakan seleksi.

“Hindari hal-hal yang bersifat spekulatif yang dapat merugikan calon itu sendiri maupun nama baik TNI/TNI AD di masa yang akan datang,” tegas Pangdam.

IMG 20220919 WA0003

Turut mendampingi Pangdam pada sidang pantukhir ini, Irdam I/BB, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, dan para PJU Kodam I/BB lainnya.

Laporan : Suryadi
Sumber : Pendam I/BB

Baca juga:  7 Bal (Karung)¬†Besar Ganja dan 5 Plastik Klip Besar Shabu, Gagal Beredar di Lapas Klas IIA Pematangsiantar

Tags: