Peduli Sesama, Polsek V Koto Berikan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu & Warga Kurang Mampu

IMG 20240610 WA0008 1

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain, sepenggal kalimat diatas merupakan kalimat pembuka yang disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriyatna SIK Msi melalui Kapolsek V Koto Ipda Warno SH tatkala dikonfirmasi seusai kegiatan pemberian sembako kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu/ lansia yang berada diwilayah hukum Polsek V Koto, Senin (10/6/24).

Lebih lanjut Kapolsek menyebutkan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu dan membutuhkan menjelang Hari Raya Idul Adha tahun 2024.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya dari Polsek V Koto Polres Mukomuko, kepada anak anak yatim piatu dan warga kurang,” jelasnya.

IMG 20240610 WA0007

Dilanjutkan Kapolsek,”Walaupun bantuan sembako yang diberikan ini nilainya tidak seberapa, namun setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat, terlebih sebentar lagi Hari Raya Idhul Adha tahun ini sudah menjelang didepan mata,” ucapnya.

Disisi lain, Kapolsek V Koto berharap gerakan seperti dapat menstimulus/menggugah hati warga yang berkecukupan untuk lebih “perhatian” dan kepedulian kepada warga yang membutuhkan.” Berharap bagi warga yang mampu/berkecukupan ataupun unsur yang lainnya bisa turut serta membantu dalam meringankan beban warga yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

IMG 20240610 WA0009

Sementara itu salah seorang warga yang menerima bantuan sembako dari Polsek V Koto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Anggota Polri kepada keluarganya.

“Terimakasih Kasih kepada Pak Kapolsek dan jajarannya, semoga kebaikan yang diberikan ini dibalas oleh Allah SWT,” sebutnya terharu.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko Dukung Akses Air Bersih Untuk Warga Desa Lubuk Talang

Tags: