Pemkab Pinrang dan Pemkot Samarinda Bangun Kerjasama Sektor Pangan

REAKSIMEDIA.COM | Pinrang – Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Pemerintah Kota Samarinda resmi membangun kerjasama dalam sektor pangan dan potensi daerah lainnya setelah keduanya melakukan Penandatanganan kesepakatan di Balai Kota Samarinda, Selasa (23/5).

Dalam sambutannya, Walikota Samarinda Andi Harun berharap kesepakatan yang dibangun bisa memberikan manfaat bagi kedua daerah yang berbeda pulau ini.

Diakui Andi Harun, Samarinda merupakan kota yang mengandalkan jasa sehingga sektor pangan dipenuhi dengan pasokan dari Luar provinsi terutama dari provinsi Sulawesi selatan.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersyukur, kerjasama telah terbangun diantara kedua daerah yang sudah jauh – jauh hari dilakukan penjajakan.

Bupati Irwan pun berharap kerjasama ini dapat membangun jembatan bagi kedua daerah untuk saling menjajaki kerjasama dibidang lainnya.

“Kami berharap kerjasama ini menjadi titik awal kerjasama bidang lain diantara kedua daerah, Kabupaten Pinrang dan Kota Samarinda” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini turut hadir mendampingi Bupati Irwan, Direktur Perusahaan Daerah Karya Johamran, Asisten Ekonomi Pembangunan H.Abd.Rahman Mahmud, Sejumlah Kepala OPD Terkait, Kepala Bagian Perekonomian Zulkifli dan pihak terkait lainnya.

Laporan : Mussin Jack

Baca juga:  Hari Pertama Jabat Kapolsek Bontonompo, AKP Hasan Fadhlyh Gelar Jumat Curhat bersama Warga

Tags: