Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Sungai Cirarab Sukadiri Tangerang

IMG 20210518 WA0315

REAKSIMEDIA.COM | Tangerang – Telah ditemukan sosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di bantaran Sungai Cirarab, Tepatnya Di Kampung Begog RT 04 RW 05 Desa Pekayon Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang – Banten, Selasa (18/5/2021) Tepat pukul 16.00 WIB. Penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar geger dan terkejut.

IMG 20210518 WA0314

Berdasarkan informasi yang didapat dari warga sekitar, “bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak menembak burung”. Seorang Penembak Burung tersebut langsung melaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke pihak Kecamatan Sukadiri, Hingga mayat tersebut segera dievakuasi dilokasi, penemuan mayat tersebut telah dievakuasi oleh pihak kecamatan dan kepolisian

“Warga sekitar lingkungan tidak mengenal mayat tersebut, Dan dugaan sementara mayat membusuk itu bukan warga sini (kecamatan Sukadiri),” Ucap salah seorang anggota Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Sukadiri, Kuswoyo menjelaskan.

“Ucapnya Kuswoyo mengatakan,” bahwa pihaknya sebelum ada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Mauk terkait tidak bisa mengambil tindakan untuk mengevakuasi mayat tersebut yang tanpa identitas itu. Dan mayat tersebut saat ini dievakuasi pihak Kepolisian Untuk segera diotopsi ke rumah sakit terdekat.

“Kuswoyo menambahkan, Bahwa mayat berjenis kelamin perempuan, Mayat tanpa identitas tersebut memakai koas berwarna hitam dan memakai celana jeans merek Levis, Sementara ciri-ciri fisik tidak bisa dikenali lantaran mayat sudah membusuk.

Laporan : Joni 

Baca juga:  Hadiri Munassus KADIN 2022, Mendagri: Hanya Satu KADIN di Indonesia

Tags: