Peringatan HUT ke-10 Partai Nasdem di Kendal, Personel Polsekta Kendal Disiapsiagakan Lakukan Pengamanan

IMG 20211112 WA0060

REAKSIMEDIA.COM | Kendal – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar peringatan HUT ke-10 di Kantor DPD Partai Nasdem Jalan Sebatang Pegulon Kendal, Kamis (11/11/2021).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal yang juga anggota DPRD Kabupaten Kendal, Siswoyo menjelaskan perayaan HUT Partai Nasdem ke-10 kita isi dengan menyaksikan bersama pidato Presiden RI Jokowi secara virtual.

“Dalam rangka memperingati HUT Nasdem yang ke-10, DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal mempersiapkan diri untuk melakukan doa bersama dan syukuran yang nantinya dirangkaikan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dilanjutkan dengan menyaksikan bersama pidato Presiden RI Jokowi secara virtual,” ujar Siswoyo.

IMG 20211112 WA0061

Lebih lanjut Siswoyo menambahkan “Kita sudah lakukan konsolidasi sampe tingkat DPRT untuk di tahun 2024. Kita targetkan satu kursi satu Daerah Pemilihan (Dapil) untuk Partai Nasdem,” ungkap Siswoyo.

Sementara itu Kapolsekta Kendal IPTU Samsul Hadi mengatakan hari ini kita melaksanakan pengamanan dalam ragka HUT ke-10 Partai Nasdem.

“Dalam hal ini yang kita kedepankan adalah pengamanan tertutup karena sifatnya memonitor jalannya HUT. Namun demikian personel berseragam juga disiapsiagakan,” kata IPTU Samsul Hadi.

Selanjutnya Kapolsekta Kendal menyampaikan dengan adanya pengamanan ini diharapkan HUT ke-10 Partai Nasdem dapat berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, memastikan protokol kesehatan di lokasi kegiatan juga berjalan baik sesuai ketentuan karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Laporan : Suryadi/HS

Baca juga:  Grha Putih Resmikan Base Camp Sekaligus Pengukuhan Badan Pengurus, Bertekad Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI

Tags: