Perkuat Soliditas dan Bahas Situasi Kamtibmas Terkini, Kapolres Mukomuko Kunker di Kecamatan Teramang Jaya dan Pondok Suguh

REAKSIMEDIIA.COM | Mukomuko – Kapolres Mukomuko bersama sejumlah PJU dan Bhayangkari melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker) untuk bersilaturahmi dan gelar Forum Diskusi Situasi Kamtibmas terkini Bersama para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat,Tokoh Pemuda, dan para Kades serta Camat di Wilayah Hukum Polres Mukomuko.

Pada Hari Rabu,( 21 September 2022), Kapolres Mukomuko dan jajaran mengunjungi Polsek Teramang Jaya
Dan Polsek Pondok Suguh untuk melakukan Kegiatan Kunjungan Kerja dan gelar Forum Group Diskusi Situasi kamtibmas dengan berbagai elemen masyarakat di dua Kecamatan tersebut.

Dalam Kegiatan ini Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO S.H,S.IK.,MH. juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak kenaikan BBM, serta silahturahmi antara Polres Mukomuko dengan wasyarakat di Kecamatan Teramang Jaya dan Pondok Suguh agar semakin erat terjalinnya rasa kekeluargaan sesama instansi dan masyarakat.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Kapolres mukomuko, Wakil bupati mukomuko, Wakapolres mukomuko, PJU polres mukomuko, Kapolsek Teras Teramang Jaya dan Pondok Suguh, Ketua Bhayangkari Cab. Mukomuko, Camat Teramang Jaya dan Pondok Suguh, Bhabinsa Kec. Teramang Jaya dan Pondok Suguh, para Kades se Kecamatan Teramang Jaya dan Pondok Suguh, Tomas, Toga, Toda, Todat Teramang Jaya dan Pondok Suguh, Perwakilan PT DDP.

Laporan: Rahmadsyah Sipahutar.
Sumber : Humas Polres Mukomuko

Baca juga:  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantu Masyarakat Tanam Padi di Perbatasan

Tags: