Personil Lantas Polsek Somba Opu Lakukan Pengaturan Arus Berkaitan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

REAKSIMEDIA.COM | Gowa – Sabtu (28/08) pagi tadi sampai saat ini melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Abdul Muthalib Dg Narang sehubungan adanya kegiatan vaksinasi yang mengakibatkan arus Lalu lintas di lokasi tersebut mengalami kepadatan.

Guna mengantisipasi hal kemacetan tersebut, personil unit lantas di pimpin Panit 1 Iptu Roswanda SH., MH, bersama anggotanya memberikan pelayanan pengaturan baik arus lalu lintas maupun parkiran peserta vaksinasi yang hadir.

Dikesempatan itu pula, Iptu Roswanda menemui penanggung jawab kegiatan vaksinasi yaitu Ibu Talenrang untuk berkoordinasi agar demi tertibnya pelaksanaan kegiatan perlu ada kerja sama dengan pihak lalu lintas mengingat ruas jalan di lokasi sempit dan ramai sehingga bila tidak dilakukan pengaturan parkir yang rapih maka akan menimbulkan kemacetan yang cukup panjang.

Pelaksana kegiatan Ibu Talenrang saat ditemui mengucapkan terimah kasihnya kepada seluruh personil kepolisian khususnya lalu lintas yang hadir karena dengan kehadirannya arus lalu lintas kembali berjalan dengan lancar dan normal kembali seperti biasanya.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, melalui Panit 1 lantas Iptu Roswanda SH., MH, mengucapkan “Terimah kasih atas kerja sama yang dilakukan oleh pihak terkait sehingga kegiatan vaksinasi dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.” ungkapnya.

Laporan : Heri Setiadi
Sumber : Humas Somba

Baca juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Gowa Gelar Donor Darah

Tags: