Pimpin Apel Kesiapan Personil Satgas TMMD, Kapten Inf.Desmayantos : Jaga Nama Baik TNI AD dan Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko Bengkulu – Hal tersebut disampaikan Dandim 0428/MM melalui Perwira Koordinator lapangan TMMD ke-113 Tahun 2022. Kodim 0428/MM. Kapten Inf Desmayantos pada arahannya disaat memimpin apel pengecekan kesiapan personil sebelum melaksanakan pekerjaan fisik TMMD yang bertempat di Jalan TMMD Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko, Jumat ( 13/5/22).

Perwira koordinator lapangan Kapten Inf Desmayantos mengharapkan kepada seluruh personil yang bertugas di kegiatan TMMD agar dapat melaksanakan tugas ataupun pekerjaan dengan baik dan tetap semangat.

” Jaga kesehatan dan faktor keamanan personil maupun materiil, dan personil dalam melaksanakan kegiatan selalu menggunakan perlengkapan sesuai dengan ketentuan,” sebut Danramil Ipuh ini.

” Jaga diri disaat bertugas, dan melakukan pekerjaan dengan baik serta bertanggung jawab, tidak ada pelanggaran, jaga nama baik TNI Angkatan darat,” harap Perwira Tiga Balik Emas ini.

Setelah melaksanakan apel, satuan tugas langsung melaksanakan pekerjaan sesuai tempat dan sasaran yang telah dibagi dan ditentukan.

Acara tersebut juga dihadiri Perangkat Desa dan warga Desa Sidodadi.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar.
Sumber : Pendim 0428/Mukomuko.

Baca juga:  Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Penegakan Prokes, Kapolres Mukomuko Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2022

Tags: