Polda Sumsel Tandatanganani Nota Kesepahaman dengan PT. Priamanaya Energi

IMG 20230320 WA0012

REAKSIMEDIA.COM | Palembang –  KEPOLISIAN Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT. Priamanaya Energi, diruang Vicon lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang Senin 20 maret 2023 siang.

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. A.Rachmad Wibowo SIK, diwakili kabid humas polda sumsel Kombes Pol Drs Supriadi M.M, melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty S.I.K, menyebutkan kekaguman kapolda sumsel Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo SIK, pada PT. Priamanaya Energi karena merupakan perusahaan yang bergerak di bidang energi yang sangat esensial dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Yenni mengungkapkan keyakinan bahwa PT. Priamanaya Energi akan dapat meningkatkan perekonomian yang cukup bagus bagi Indonesia pada umumnya.

Selain itu juga PT. Priamanaya Energi merupakan perusahaan yang dipimpin oleh seorang anak muda kaum milenial yang masih berumur 27 tahun,” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan kerja sama ini Polda Sumsel akan memberikan pelayanan keamanan bagi PT. Priamanaya Energi serta pelayanan lain yang ada pada Polda Sumsel kedepannya,” ujar mantan Wakapolres Banyuasin kepada wartawan.

Dari pantauan awak media turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M. Zulkarnain S.I.K, M.Si, beserta PJU Polda Sumsel dan Kapolres Lahat AKBP Kunto Hartono SIK, MT, sedangkan dari Tim PT. Priamanaya Energi, Djan Faridz Komisaris Owner, Rasyid Prasasta Sokha Djan (Dir) 3 Rasyad Pandhega Shora Djan (Dir) 4 Gregorio C. Manalo, GM. PLTU Erwin Tampubolon, GM. Tambang Lingga Arif Wijaya, Manager Ren. dan Administrasi M. Ramadhan, Manager External Relation dan Afnaan Legal Corporate.

Laporan : Mohammad Sangkut

Baca juga:  Mempererat Tali Silaturahmi, Walikota Metro Menggelar Coffee Morning Bersama Organisasi Wartawan

Tags: