Polres Bogor Bantu Korban Dampak Ledakan Bunker Gudang Peluru Kodam Jaya Gunung Putri Kabupaten Bogor

IMG 20240331 WA0003

REAKSIMEDIA.COM | Polres Bogor – Ledakan Bunker Gudang Peluru Milik Kodam Jaya yang berlokasi Di Kp Parung Pinang RT 01 Rw 1 Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Sabtu (30/3/2024).

Setelah mendapat informasi, Keslap Polres Bogor langsung terjun ke lokasi Tkp, yang berketepatan lokasi ledakan tidak jauh dari hunian rumah warga di sekitarnya.

Melihat adanya korban, Keslap Polres Bogor langsung menangani korban Dengan melakukan pemeriksaan pada warga, dan selanjutnya melakukan pengobatan Secara cepat tanggap dengan memeriksa kesehatan, dan mendengarkan keluhan, sekaligus memberikan obat untuk pengobatan lanjutan.

Diperkirakan korban yang terkena dampak ledakan tersebut berjumlah 30 keluarga yang berisi 60 orang Pria, 30 orang perempuan dan 10 orang anak-anak dari kepulan asam api yang berkobar.

“Untuk korban sudah dievakuasi ke kediaman Kepala Desa Ciangsana dan untuk saat ini kami masih memberikan bantuan secara terpantau dalam Pengobatan maupun mental,” ucap Dokter Urkes Polres Bogor dr. Hj. Elynda V.E, MARS.

Laporan : Hotma Lingga
Sumber : Humas Polres Bogor

Baca juga:  Gelar Operasi Antik Polsek Klapanunggal Polres Bogor Amankan Seorang Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu

Tags: