Polsek Ciampea Bersama Instansi Terkait Cek Lokasi Adanya Rumah Warga Yang Roboh Akibat Bencana Alam Hujan Deras di Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea

IMG 20240707 WA0007

REAKSIMEDIA.COM | POLRES BOGOR – Sekitar pukul 07.00 WIB, Polsek Ciampea mendapatkan Laporan Warga Adanya sebuah kejadian Bencana Alam yang mana intensitas Hujan Sangat Tinggi, di Kp. Tegalwaru Rt 05/02, Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea. Rumah milik Ibu Sarnah mengalami keruntuhan akibat hujan deras yang melanda sejak hari Sabtu hingga Minggu pagi, Minggu (07/07/2024).

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, S.IP., M.H., menjelaskan bahwa benar adamya peristiwa Bencana Alam yang mengakibatkan Rumah Warga Roboh bagian dapur belakang dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Meski demikian, bagian belakang dapur serta atap rumah mengalami kerusakan signifikan. Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 15.000.000. (Lim belas juta rupiah).

Pihak Kepolisian Polsek Ciampea langsung bertindak cepat dengan mengecek langsung lokasi peristiwa tersebut bersama instansi terkait, aparat pemdes dan kepala desa untuk evakuasi serta memberikan bantuan dalam memperbaiki dapur yang roboh.

Pihak Kami pu Akan terus memantau Lokasi TKP dimana dikwatirkan akan adanya musibah Bencana Susulan dan terus Berkoordinasi Dengan Instansi Terkait Agar Sekiranya dapat sama – sama membantu dalam perbaikan Dapur yang roboh, mengingat Kondisi rumah korban Ibu Sarnah Agar Tidak Makin Terbebani dan sampai berita ini diturunkan situasi masi dalam evakuasi secara bergotong royong, Ucap Kapolsek Ciampea Kompol Suminto.

Laporan : Hotma Lingga
Sumber : Humas Polres Bogor

Baca juga:  Kapores Bogor Jalin Silahturahmi Bersama Perwakilan Wartawan Pokja Polres Bogor

Tags: