Polsek Taktakan Kawal Vaksinasi Pelajar di SMK Pertanian Kota Serang

REAKSIMEDIA.COM | Kota Serang – Dalam rangka serbuan vaksinasi Presisi kepada pelajar jelang Pembelajaran Tatap Muka, Polsek Taktakan Polres Serang Kota berkolaborasi dengan Puskesmas Taktakan menggelar Vaksinasi kepada Pelajar bertempat di SMK Pertanian Kota Serang.

Sebanyak 300 orang Pelajar dari SMK Pertanian Kota Serang mengikuti Vaksinasi jenis Sinovak tahap I, kamis (16/09/2021).

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH selesai mempimpin pengamanan vaksinasi mengatakan, Vaksinasi dosis ke 1 tersebut mendapatkan antusias dari para siswa siswi serta orang tua, Agar tubuh menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid-19 yang saat ini sedang menjadi Pandemi di tanah air.

“Antusias sejumlah Pelajar mengikuti vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani petugas dari tim Nakes Puskesmas Taktakan,” ucap Kapolsek.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang AKP Tohirudin.

Laporan : Suryadi
Sumber : Humas Polres Serang Kota

Baca juga:  Dalam Rangka Binwas, Kemendagri Laksanakan Pengukuran dan Penilaian Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah

Tags: